Rabu, 09 Januari 2013

Kepopuleran JILBAB Jaman Dahulu dan Jaman Sekarang


Jilbab populer dimasyarakat mulai dari jaman dahulu hingga jaman sekarang. Kepopuleran jilbab yang berkembang pesat sampai sekarang ini, membuat banyak masyarakat perempuan muslim menjadi peminat yang paling mengsegani jilbab cantik. Jilbab cantik ini banyak diminati karena kecantikannya yang sangat menggebu-gebu. Dan peminatnyapun juga sangat menunggu-nunggu hasil karya kreasi kita.

Mereka juga menggunakan jilbab untuk bepergian kemanapun atau saat hendak bepergian ke kantor jika mereka menggunakan jilbab saat bekerja. Seharusnyakan jilbab harus digunakan untuk semua pekerja kantoran yang saat ini juga mulai banyak peminatnya. Nah kreasi berjilbab kinilah yang membuat kita menjadi tampak istimewa saat menggunakannya untuk bepergian ke kantor.

Kantor yang harusnya menyediakan tempat kerja bagi perempuan muslim berjilbab, tapi kebanyakan sekarang ini mereka lebih mempekerjakan wanita yang tidak menggunakan jilbab. Jadi wanita yang menggunakan jilbab terpaksa harus mencopot jilbab mereka agar mereka dapat diterima dikantor-kantor. Itu semua sangatlah tindakan yang tidak perlu dilakukan, karena mereka juga perlu menggunakan jilbab saat bekerja di kantoran.

Mereka juga harus diberi kebebasan dalam berjilbab dan mengkreasikan busana mereka sesuai dengan hati mereka. Kebebasan dalam mengkreasikan busana mereka, dapat membuat kita juga menjadi berpikir lebih cantik lagi. Dan managernya juga perlu memberi kebebasan saat menkreasikan busana mereka. Jilbab yang digunakan untuk menutupi auratnya seharusnya digunakan untuk pendamping busana kantor mereka.

Kan lebih nampak pantas apabila mereka menggunakan jilbab saat bekerja, toh busnanya kan panjang atau termasuk busana muslim. Dan peminatnyapun juga banyak, jadi tidak perlu ragu untuk melamar pekerjaan menggunakan jilbab saat mencari pekerjaan di kantoran.Pekerja kantoran harusnya menggunakan jilbab untuk melengkapi busana kantor anda.

Busana kantorankan harusnya juga perlu kesopanannya, jelas mana mau pengunjung menemui anda dengan posisi anda menggunakan busana yang kurang sopan. Tentunya orang dengan nafsu yang tinggilah yang mau melihat penampilan anda tersebut. Penampialn anda yang sopan akan memungkinkan pengunjung betah bersamaan dengan anda. Dalam penggunaan jilbab sebagai pelengkap busana muslim milik anda, diperlukan cara yang tersendiri saat menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar